Anji ‘Drive’ Tolak Tes DNA0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 14 Apr 2010 at 10:48pm
Anji 'Drive'

Anji 'Drive'

Anji ‘Drive’ sangat lega dan puas setelah membuat pengakuan bila dirinya adalah ayah biologis dari anak Sheila Marcia. Anji yakin bila Leticia adalah darah dagingnya. Keyakinan yang sangat besar itu membuat Anji menolak untuk melakukan tes DNA.

“Tes DNA, masalah keraguan atau ketakutan itu bukan anakku, nggak ada. Sheila sudah mengatakan bahwa itu anakku dan tidak perlu diperdebatkan lagi. Aku ingin semuanya clear,” kata Anji saat ditemui di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Anji juga siap bertanggung jawab atas kehidupan anak tersebut. Dia bertekad akan membiayai dan memberikan kebahagiaan untuk Leticia. Anji berjanji untuk menyelesaikan semua persoalan tersebut. Termasuk akta anaknya di mana tak tertulis nama sang ayah di akta tersebut.

“Akta tanpa nama ayah sudah terjadi. Nanti kami akan membicarakan lagi tanpa sorotan kamera atau intervensi pihak luar,” ucapnya.

Anji menegaskan bila dirinya akan mencari solusi yang terbaik untuk masa depannya dengan Sheila dan anaknya. “Kami akan mencarikan solusi yang terbaik untuk Leticia dan Sheila,” ujarnya.

sumber: Finalia Kodrati, Gestina Rachmawati• VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply