Anne Hathaway Batal Jadi Cameo di Glee0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 23 Mar 2011 at 9:11am
Anne Hathaway

Anne Hathaway

Penonton setia serial musikal ‘Glee’ sangat menginginkan aktris Anne Hathaway untuk menjadi cameo di serial tersebut. Serial ini  sudah mengundang Hathaway. Sayangnya, kehadiran aktris itu di ‘Glee’ belum akan bisa direalisir dalam waktu dekat ini.

Brad Falchuk, salah satu produser eksekutif ‘Glee’, mengungkapkan tim produksi tetap akan berusaha untuk menampilkan aktris berusia 28 tahun itu dalam serial yang dibintangi Lea Michelle dan Dianna Agron tersebut.

Saat ini karir Hathaway sedang bersinar. Dia mendapat banyak tawaran sehingga jadwal kerjanya sangat padat.

“Dia memiliki jadwal yang cukup ketat. Jadi kita tidak tahu, apakah ia akan muncul di musim ini atau tidak,” kata Falchuk seperti diberitakan E!Online, Rabu, 23 Maret 2011.

Perwakilan dari serial tersebut menambahkan jika penampilan Hathaway di ‘Glee’ akan ditunda. Kemungkinan, bintang ‘The Devil Wears Prada’ itu baru bisa menjadi cameo di serial sukses ini pada musim ke-3.

Tim produksi Glee sudah memburu Hathaway sejak Januari lalu. Hathaway pun menunjukkan rasa antusiasnya untuk bisa tampil di serial musikal drama komedi tersebut.

Bahkan, tim produksi sudah mempersiapkan diri untuk menyambut aktris yang mulai populer berkat perannya di film ‘The Princess Diaries’ ini. Mereka ingin Hathaway menciptakan karakternya sendiri saat menjadi cameo di serial tersebut.

Sebelumnya, sejumlah artis ternama lainnya juga pernah menjadi bintang tamu di serial tersebut seperti Gwyneth Paltrow, Britney Spears, dan aktor Neil Patrick Harris.

sumber : Finalia Kodrati vivanews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply