Anya Dwinov Tolak Jadi Presenter Bola0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 20 Jun 2010 at 7:13pm
Anya Dwinov

Anya Dwinov

Ajang Piala Dunia 2010 menjadi berkah bagi para presenter. Namun, tidak bagi Anya Dwinov. Pasalnya, dirinya menolak bila ditawarkan membawakan acara yang saat ini sedang mendunia tersebut.

“Aku langsung tolak kalau ditawarkan jadi presenter bola, karena aku memang nggak suka bola, nggak menarik bagi aku,” ujarnya saat ditemui di Rolling Stones Ampera, Jakarta belum lama ini.

Bahkan, ketika mengunjungi sebuah restoran dan di sana sedang dilaksanakan nonton bola bareng, Anya langsung memilih keluar dengan kecewa. “Tapi memang sekarang pas momennya Piala Dunia, jadi udah risiko kali ya,” ujarnya.

Anya menuturkan, dirinya sebelum Piala Dunia 2010 digelar pernah ditawari salah satu televisi swasta tapi tawaran itu ditolak. “Ya aku tolak dan aku bilang makasih ya,” tutur dia.

Sebab, dia menambahkan, selain mengaku sebagai orang yang tidak tertarik Piala Dunia, Anya tidak bisa berkomentar dua kali 45 menit mengenai bola. “Jadi, nggak bisa mandu untuk acara bola tapi masih ada saja yang minta,” kata Anya.

Anya mengakui, hal itu dilakoni bukannya untuk menolak rezeki tapi karena dia merasa sadar diri. Apalagi, ia merasa masih banyak presenter yang lebih jago mengenai bola. “Jadi, berapa pun bayarannya aku tolak, karena aku nggak mau ngecewain yang dengar nanti,” ujar presenter itu.

sumber: Antique, Beno Junianto• VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply