Ariel dan Luna Maya Akan Bicara di CNN2 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 15 Jun 2010 at 9:34pm
Luna dan Ariel

Luna dan Ariel

Ariel “Peterpan” dan Luna Maya akan bicara di CNN, demikian dinyatakan pengacaranya, OC Kaligis. Dua artis yang dikaitkan dengan peredaran video seks itu sebelum ini telah diwawancarai tvOne dan Metro TV.

“Kemarin di tvOne, Metro TV juga.  Dia mau berbicara kepada CNN,” ujar pengacara senior yang biasa disapa OC ini. ( Ini wawancara di tvOne)

Menurut Kaligis, kliennya masih membatasi diri untuk memberikan keterangan kepada pers pada umumnya. Insiden perusakan kamera wartawan yang terjadi saat mereka memenuhi panggilan polisi membuat Ariel dan Luna Maya lebih selektif untuk memberikan keterangan kepada media.

Berkaitan dengan itu Kaligis menolak mengungkapkan jadwal berikut pemeriksaan Luna dan Ariel. “Kalau saya pastikan, nanti wartawan kerumunin dia lagi,” katanya di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi, Jakarta, Selasa, 15 Juni 2010.

Saat ini, kata dia, Ariel dan Luna akan memberikan keterangan hanya kepada beberapa media saja. Termasuk di antaranya kepada media luar negeri.

Kasus video seks artis ini tak kurang telah mencuri perhatian banyak media asing. Salah satunya adalah New York Times, harian terkemuka di Amerika Serikat. Tulisan soal ini muncul di edisi Minggu, 13 Juni 2010, dengan berita berjudul “Sex Tape Scandal Fixates Indonesia.”

Kantor berita Associated Press juga telah menurunkan laporan serupa. Begitu pula halnya dengan Huffington Post, laman blog berita yang disegani di Amerika saat ini. (kd)

sumber: Ismoko Widjaya, Fadila Fikriani Armadita• VIVAnews

Read Also
Advertisement

2 Comments

  1. @rie_CuLun

    mending loe pada ngoar2 aja di mabes polri yg masih bisa ‘merem’ drpd di LN, org asing udah ‘melek’ teknologi dan ga bisa dibohongi dan tak bisa disetir dgn kebohongan kalian.

  2. Bambang

    Jangan jadi perusak harkat dan martabat Bangsa Indonesia, yang sudah diperjuangkan mati-matian oleh para Pahlawan Revolusi Indonesia. Kalian sungguh tidak bisa menjaga nama baik Bangsa Indonesia, kog Muslim & Muslimah berzinah.

Leave a Reply