Ariel-Luna Berlebaran di Tahanan0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 09 Sep 2010 at 10:33am
Ariel & Luna Maya

Ariel & Luna Maya

Meski mengatakan sudah tak tahan lagi mendekam di penjara, Ariel ‘Peterpan’ ternyata sudah mempersiapkan diri untuk merayakan lebaran di tahanan Mabes Polri, Jakarta.

Keluarga besarnya memastikan akan merayakan lebaran bersama Ariel di sana. Mereka akan menjenguk Ariel ke Mabes di hari pertama Lebaran. Begitu juga dengan Luna Maya. Aktris yang juga berstatus sebagai tersangka kasus peredaran video seks ini pun berencana untuk menemani kekasihnya berlebaran di dalam sel.

Sebaaimana telah diberitakan, kepada kuasa hukumnya, Aga Khan, belakangan ini Ariel sering mengeluhkan soal penahanannya, yang sudah ia jalani sekitar dua bulan lamanya.

“Dia paling sering menanyakan soal kasusnya. Dia juga bertanya kenapa penangguhan penahanannya tidak dikabulkan dan kenapa saya lama di sini,” kata Aga Khan saat berbincang dengan VIVAnews.

Aga menjelaskan setiap bertemu dengannya, vokalis Peterpan itu memang selalu ingin mengetahui sudah sejauh mana perkembangan kasusnya. “Ariel kepikiran kasusnya terus,” ucapnya. (pet)

sumber: Finalia Kodrati, Beno Junianto • VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply