Ariel Minta Infotainment Ditertibkan0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 17 Jul 2010 at 7:09pm
Ariel

Ariel

Ariel ‘Peterpan’ mengimbau masyarakat tidak menumpukan kesalahan dalam kasus video porno ini hanya kepada dirinya. Ariel menuntut kesalahan besar juga ditanggung penyebar video.

Tetapi, ada satu hal lain yang juga menjadi perhatian Ariel, yang dinilai turut merugikan anak-anak Indonesia. Yakni, tayangan infotainment.

“Saya juga minta, itu tayangan infotainment ditertibkan, agar semua tayangannya tidak merugikan anak,” pinta Ariel seperti ditulis dalam situs resmi Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI).

Maka itu, Ariel juga meminta agar semua pihak tidak menyalahkan dirinya. Penyebar dan pengunggah video juga harus tanggungjawab.

Jumat 16 Juli siang kemarin, Ketua KPAI Hadi Supeno dan Wakil Ketua Masnah Sari menemui Ariel. Dalam pertemuan itu juga hadir penyidik Mabes Polri Ajun Komisaris Besar Polisi Hermawan. Ariel tampak didampingi pengacara dari OC Kaligis, Aga Khan.

Situs resmi KPAI menulis tentang hasil pertemuan pimpinan komisioner dengan kekasih Luna Maya itu. Ariel tak kuasa menahan kesedihan saat akhir pertemuan. KPAI meminta agar Ariel meminta maaf, terutama kepada anak-anak.

Dengan wajah tertunduk dan bahkan akhirnya menangis, Ariel menyampaikan penyelasannya mengapa ia sampai berada dalam pusaran persoalan seperti yang dirasakan.

Ariel dan Luna Maya pernah beberapa kali berselisih dengan pekerja infotainment. Saat itu Luna Maya sedang menggendong anak Ariel di sebuah acara. Tiba-tiba Luna dikerubuti kamera infotainment.

Luna yang mengkhawatirkan kondisi anak Ariel itu akhirnya kesal dan menulis kekesalannya itu di twitter. Akhirnya, tulisan Luna di twitter itu berbuntut kisruh antara Luna dengan infotainment. (umi)

sumber: Ismoko Widjaya• VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply