Ariel Satu Sel dengan Abu Bakar Ba’asyir1 Comment

By ZonaSelebriti.com
Posted on 11 Aug 2010 at 8:59pm
Ariel

Ariel

Puasa hari pertama, Nazriel Irham alias Ariel masih mendekam di sel tahanan Mabes Polri. Kini, dia satu sel dengan Abu Bakar Ba’asyir, tersangka tindak pidana terorisme.

Hal itu dituturkan oleh salah satu penyidik yang menolak disebutkan namanya, di Mabes Polri, Jakarta, Rabu (11/8/2010). “Iya, tulis saja satu sel,” kata dia sambil tertawa.

Penyidik itu lalu menjelaskan kondisi ruang tahanan di Bareskrim Mabes Polri, yakni terdiri atas satu lorong. Di lorong tersebut ada enam ruangan sel yang tertutup pintu besi tebal. Ruang sel itu seperti kamar karantina.

“Semua tahanan, termasuk Ariel dan Ba’asyir, dimasukkan dalam ruangan sel itu,” jelasnya.

Sejak 22 Juni 2010, Ariel ditahan di Mabes Polri. Dia tengah menunggu kasus video pornonya yang juga melibatkan Luna Maya dan Cut Tari disidangkan pada bulan puasa ini.

Sementara, Ba’asyir tergolong penghuni baru di sel tersebut. Pengelola Ponpes Al Mukmin Ngruki-Solo itu ditangkap, Senin, 9 Agustus, dalam perjalanan dari Jawa Barat menuju Jawa Tengah seusai berceramah soal teroris. Ba’asyir kemudian dijadikan tersangka tindak pidana terorisme. Ba’asyir dituding ikut membiayai dan mendukung kelompok terorisme di Aceh.
(ang)

sumber: Elang Riki Yanuar – Okezone

Read Also
Advertisement

1 Comment

  1. jojo

    di bom aja tuh burungnya aril pak ustad

Leave a Reply