Artis Dukung Luna Maya via Twitter3 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 04 Jun 2010 at 7:40pm
Luna Maya & Arie

Luna Maya & Arie

Video yang menggambarkan adegan intim Luna Maya dan Ariel ‘Peterpan’ beredar luas di internet. Namun, Luna membantah keras gosip yang dianggapnya sebagai fitnah tersebut.

Seiring dengan beredarnya video tersebut, Luna terlihat santai dan tidak mau menanggapi dengan serius. Artis dan model iklan ini juga mendapat banyak  dukungan dari akun Twitter-nya.

Dalam akun tersebut Luna menuliskan satu kalimat status sebagai ucapan terima kasih.

“Maaf gak bisa bales satu-satu,lagi kerjaa soalnya hehe,GOD here wif me and u guys are super duper great.love u all :),” tulis Luna sekitar 1 jam yang lalu.

Kemudian di bawah halaman Twitter-nya, terdapat sederet ucapan dukungan dari para rekan artis, yang dibalas langsung oleh kekasih Ariel ‘Peterpan’ ini. Sebut saja, Shanty, Titi Kamal, Amink, Meisya Siregar dan Tantri ‘Kotak’ yang membanjiri Twitter Luna dengan pujian dan dukungan.

Sabar & tegar kak @LuuNNyy banyak org yg support dirimu.. *bighugs @Tantrikotak iyaaaa makasiihh sayang.gbu 🙂

@LuuNNyy : be tough ya bo,big person like u must be strong to face this….,hope u passed the “exam” !!! *hugs* @meisyasiregar iyaaa sayaang,makasiihhh bgt yaaa

Big hug :*RT @amink80: Salute luna,big hug!

@LuuNNyy luuun..keep ur head held high..!!be strong yaaa !! Badai pasti berlalu,lun! @shanty78 makasiihh neng…love uuu 🙂

Yg kuat Lun!!!km bs!!RT @LuuNNyy: @titi_kamall amin ti,kuatt aku bisa lanjutkan, hehe…

Video mesum pasangan selebriti ini yang amat mirip dengan Luna dan Ariel itu sempat dimuat di akun Facebook seseorang. Ada dua versi yang beredar. Yang satu berdurasi 6 menit 39 detik, dan yang satu lebih singkat, sekita 2 menit 37 detik. (pet)

sumber: Irina Damayanti• VIVAnews

Read Also
Advertisement

3 Comments

  1. epi

    wah kayaknya infotaiment segitunya pengen ngejatuhin artis yang di bencinya naujubillah deh yang sabar ya luna n ariel rejeki itu dari tuhan bukan dari infotaiment sirik tanda tak mampu

  2. POY

    wah yg bikin program infotaiment da kebangeten nih…..masak g da selesai-nya bongkar aib orang, mbak luna dkk udah saatnya infotaiment n antek-anteknya dilaporin ma HAM g ngerasa pa lo tuh dah pelanggaran HAM ???

  3. vivo

    tetap tegar y lun

Leave a Reply