Arumi Bachsin Coba-coba jadi ‘Germo’0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 22 Jun 2010 at 11:21am
Arumi Bachsin

Arumi Bachsin

Siapa yang mengira jika wajah lembut dan polos Arumi Bachsin bisa berubah liar dan nakal layaknya seorang mucikari.

Jangan kaget dulu, menjadi mucikari hanya diperankan Arumi dalam film terbarunya berjudul ‘Not For Sale’. Dalam film ini, ia berperan sebagai tokoh Sashi, yang ‘menjual’ teman-teman sekolahnya sendiri.

“Kalau masalah peran sebenarnya aku nggak pilih-pilih, peran seperti apapun selama masih didasarkan norma-norma yang nggak terlalu berlebihan akan aku jalani, karena aku masih banyak belajar,” kata Arumi yang ditemui di FX, Senayan, 21 Juni 2010.

Tantangan peran apapun, ia anggap sebagai pengalaman dan proses pembelajaran. Arumi ingin mencoba total dalam berakting dengan menghayati setiap peran yang dimainkannya.

“Aku sih nggak takut karena di film ini aku menunjukan profesionalitas. Sebenarnya di film ini aku fun, ada pesan untuk menunjukkan ke semua orang beginilah orang-orang seumur aku. Marilah kita coba membangun akhlak bangsa,” katanya.

Sang ibunda juga tidak mempermasalahkan adegan ‘berani’ yang diperankan Arumi dalam film ini. Salah satunya, Arumi dituntut untuk merokok. Padahal, ia mengakui tidak pernah merokok sebelumnya.

“Aku merokok belajarnya pakai rokok bohong-bohongan. Mama juga nemenin aku syuting, dia tahu kok tentang cerita film ini,” ungkap Arumi. (adi)

Sumber:  Irina Damayanti, Gestina Rachmawati• VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply