Arumi Bachsin Dijemput Keluarga Hari Ini0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 20 May 2010 at 1:44pm
Arumi Bachsin

Arumi Bachsin

Minggatnya Arumi Bachsin dari rumah membuat heboh pemberitaan di beberapa media. Macam-macam spekulasi pun bermunculan seputar kaburnya bintang sinetron cantik ini.

Arumi sempat dikabarkan kabur dari rumah orangtuanya karena merasa terlalu dikekang dan dieksploitasi keluarganya. Meski pihak keluarga Arumi membantah, namun artis cantik usia belia tersebut belum juga mau pulang.

Akan tetapi, berhembus kabar Arumi akan dijemput pihak keluarganya pada hari ini, 20 Mei 2010 di sebuah panti sosial yang masih berada di bawah pengawasan Komnas Perlindungan Anak (PA). Kabar tersebut pun dibenarkan oleh Aris Merdeka Sirait, Sekjen Komnas PA.

“Ibu dan keluarga Arumi sekarang ada di sana untuk menjemput Arumi. Tapi, saya tidak mendapat koordinasi perihal penjemputan Arumi pada hari ini,” ujar Aris yang dihubungi VIVAnews lewat telepon genggamnya, 20 Mei 2010.

Ketika mendengar pihak keluarga Arumi sudah berada di panti sosial, tempat tinggal Arumi selama satu minggu belakangan, Aris mengaku ia belum bersama Arumi. Ia sedang dalam perjalanan menuju ke sana.

“Iya, saya mau ke sana sekarang, saya mau cek. Sebenarnya, keluarga Arumi dan saya punya kesepakatan soal penjemputan Arumi. Tapi kini, saya justru tidak dihubungi sama sekali oleh keluarganya,” kata Aris Merdeka Sirait. (pet)

sumber:  Irina Damayanti, Beno Junianto• VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply