Arumi Bachsin Kabur dari Rumah0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 14 May 2010 at 2:44pm
Arumi Bachsin

Arumi Bachsin

Artis muda yang sedang naik daun, Arumi Bachsin kabur dari rumah sejak Senin, 10 Mei 2010, lalu.. Kabarnya, artis yang pernah diisukan dekat dengan Afgan ini merasa tak nyaman hidup dikediaman orangtuanya. Arumi memilih meninggalkan rumahnya tersebut.

Saat pergi meninggalkan rumahnya, artis berhidung mancung itu disebut-sebut menghubungi Komisi Perlindungan Anak. Hal itu tidak dibantah oleh Seto Mulyadi atau yang akrab disapa Kak Seto ini selaku Ketua Komisi Nasional Perlindungan Anak . Tetapi, pria berkacamata itu meminta agar berita ini jangan terlalu dibesar-besarkan.

“Kami atas permintaan Arumi dia mohon tidak terekspos media. Kalau sekarang keadaannya sudah tenang,” kata Kak seto saat dihubungi wartawan melalui telepon, Jumat 14 Mei 2010.

Selain meminta perlindungan dengan Komnas Perlindungan Anak, Arumi juga meminta perlindungan kepada pihak kepolisian. Kak Seto mengaku saat ini pihak Komnas Perlindungan Anak sedang mencari jalan keluar untuk menyelesaikan masalah antara Arumi dengan orangtuanya.

“Pihak Polres menunjuk kami untuk melakukan mediasi antara Arumi dan orangtuanya. Sekarang kami sedang mediasi dengan keluarga Arumi,” ucapnya.

Kabarnya, hingga saat ini, Arumi belum mau bertemu dengan ibundanya, Maria Lilian Pesch. (mt)

sumber: Finalia Kodrati, Beno Junianto• VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply