Arumi Bachsin & Orangtua Bikin Kesepakatan0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 19 May 2010 at 10:38am
Arumi Bachsin

Arumi Bachsin

Konflik yang terjadi antara artis Arumi Bachsin dengan orangtuanya mulai menemukan titik temu. Artis muda ini siap kembali ke rumah orangtuanya. Tetapi, ia mengajukan syarat ke orangtuanya.

“Memang ada kesepakatan di antara mereka,” kata Kak Seto saat ditemui di kantornya di Komnas Perlindungan Anak di bilangan Pasar Rebo, Jakarta Timur, Selasa 18 Mei 2010 malam.

Sayangnya, Kak Seto tak berkenan untuk membocorkan apa saja yang telah disepakati antara Arumi dan orangtuanya tersebut. Yang jelas, menurut dia, kesepakatan itu dibuat demi kenyamanan kedua belah pihak.

“Isi kesepakatan tidak dipublikasikan karena ini amanat. Intinya saling menyadari karena ada komunikasi yang tidak berjalan,” ucapnya.

Selasa kemarin pihak Arumi yang diwakili dengan Kak Seto dan pihak keluarga Arumi yang diwakili oleh Minola Sebayang mengadakan pertemuan untuk menyelesaikan konflik yang terjadi antara artis berusia 16 tahun itu dengan keluarganya.

Sampai saat ini memang belum jelas benar apa yang membuat Arumi memilih kabur dari rumah orangtuanya.

Menurut pengaduan Arumi ke pihak Komnas Perlindungan Anak, Arumi pergi dari rumahnya karena dia merasa tak dihargai dan merasa tak nyaman dengan keluarganya tersebut. Dia minta perlindungan dari Komnas Perlindungan Anak untuk dijauhi sementara dari orangtuanya itu. Tetapi, untuk masalah sebenarnya apa yang membuat Arumi kabur, Kak Seto tak mau angkat bicara.

“Tanya saja ke Aruminya langsung karena dia yang lebih tahu,” ujar pria berkacamata ini. (mt)

sumber:  Finalia Kodrati, Beno Junianto• VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply