Arzeti Wariskan Bakat Modeling0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 23 May 2010 at 1:15pm
Arzeti Bilbina Setyawan

Arzeti Bilbina Setyawan

Model Arzeti Bilbina Setyawan (45) mengajak anak ketiganya, Gendis Trihapsari Rahadi Setyawan yang baru berumur dua tahun, melenggok di atas catwalk. Penampilan itu mencuri perhatian para tamu pada acara Jakarta Fashion and Food Festival (JFFF) 2010 di Summarecon Kelapa Gading, Jakarta Utara, baru-baru ini.

”Di belakang panggung dia sebenarnya agak ngantuk. Waktu dia keluar ke panggung, orang-orang tepuk tangan. Eh, dia kaget dan balik masuk lagi ha-ha-ha…,” kata Arzeti tentang anaknya yang sudah masuk kelompok bermain itu.

Arzeti sudah mengajak Gendis jalan di catwalk bahkan ketika anak itu masih dalam kandungan. Zeti saat mengandung sering tampil memeragakan busana untuk ibu hamil.

”Sebenarnya aku ngajari Gendis untuk berani. Mas Didiet (suami Arzeti) senang lihat anaknya jalan. Katanya biar Gendis bersosialisasi dan kenal orang.”

Arzeti malam itu membawakan baju rancangan Anne Avantie. ”Yang ngajakin itu Bunda,” kata Zeti yang menyebut Anne dengan panggilan Bunda.

”Gendis memang seneng fashion. Ibunya juga ngarepin kok dia di fashion.” Maksudnya mencintai dunia mode seperti ibunya. Katakanlah itu semacam regenerasi. (XAR)

sumber: KOMPAS.COM

Read Also
Advertisement

Leave a Reply