Ashanty Santai Dibandingkan dengan KD0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 11 Feb 2011 at 8:23am
KD-ashanty

KD-ashanty

Setelah sukses berduet dengan Syahrini, Anang kembali menggandeng penyanyi cantik untuk teman duetnya. Pilihannya jatuh pada Ashanty. Ashanty merasa senang bisa menjadi teman duet duda tersebut.

Sama seperti Syahrini, Ashanty pun sempat dibanding-bandingkan dengan mantan istri Anang, Krisdayanti. Tetapi, wanita berhidung mancung ini tak sakit hati. Ia berusaha untuk tak ambil pusing dengan hal tersebut.

“Kalau dibanding-bandingkan sebelum keluar karyanya juga sudah dibanding-bandingkan. Duet Mas Anang dengan Mbak Yanti sudah punya sukses sendiri,” kata Ashanty saat ditemui di Studio Anang di bilangan Radio Dalam, Jakarta Selatan.

Berbagai komentar yang membandingkan dirinya dengan KD tak membuat Ashanty berkecil hati. Ia meyakinkan jika album duetnya bersama Anang sangat berbeda dengan saat Anang berduet dengan KD.

“Mungkin karena orang nggak tahu karyanya seperti apa. Cuma kalau memikirkan terus, nanti nggak fokus. Yang jelas sudah pasti beda,” ungkapnya.

Tetapi, Ashanty mengaku ia adalah salah satu penggemar berat KD. Bagi Ashanty sebagai penyanyi, KD memang memiliki keistimewaan.

‘Dia itu suaranya bagus banget kan. Dia kan sudah lama menyanyi, aku juga ngefans,” ungkapnya lagi.

Debut duet Anang dan Ashanty akanĀ  tampil pertama kali dalam sebuah acara Valentine’s Day di sebuah klub di Bali. Setelah itu, diteruskan dengan merilis album duet mereka pada 17 Februari mendatang.

sumber : Finalia Kodrati, Syahrul Ansyari vivanews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply