Ashton Kutcher Sulit Menerima Bruce Willis1 Comment

By ZonaSelebriti.com
Posted on 08 Jun 2010 at 1:55pm
Ashton Kutcher

Ashton Kutcher

Ashton Kutcher mengaku kesulitan untuk menyukai mantan suami Demi Moore, Bruce Willis. Aktor tampan ini merasa dirinya tertantang saat harus bersama dengan Bruce Willis. Pasalnya, dia tak bisa berhenti memikirkan kalau mereka meniduri wanita yang sama yakni Demi Moore.

“Pada awalnya memang sulit. Dia adalah pria yang pernah tidur dengan istriku. Tetapi ketika aku bisa mengatasi rasa cemburu dan dan tidak aman, semuanya semakin mudah,” kata Kutcher seperti dikutip dari Showbizspy, Selasa 8 Juni 2010.

Asthon dan Bruce Willis mulai sering menghabiskan waktu bersama dengan Demi Moore dan anak-anaknya Rumer (21 tahun), Scout, 18 (tahun), dan Tallulah Belle (16 tahun).

“Banyak orang menanyakan kami, bagaimana bisa begitu akrab. Memang aku tidak suka yang berbau Bruce dan aku yakin sebaliknya. Tetapi menghabiskan waktu bersama Bruce saat ini menjadi hal yang biasa bagiku. Kami melakukan scuba-diving, skiing, berkumpul dengan anak-anak, menonton televisi dan berdiskusi soal olahraga,” katanya.

Hubungan Ashton dan Demi Moore menjadi sumber berita ketika mereka mulai berkencan pada 2003. Hal itu karena Moore lebih tua 15 tahun daripada Ashton. Ia juga mengaku “syok” dengan hubungan yang dijalaninya, tetapi ia percaya bahwa itu adalah takdir.

“Kami bertemu di New York, saat aku memandu ‘Saturday Night Live’, dan saat itu aku berkata pada diri sendiri, aku akan berpesta, dan tidur dengan seorang gadis, dan kami akan bersenang-senang. Lalu aku bertemu dengan Demi,” katanya.

“Saya pikir itu adalah perjalanan nasib. Siapapun yang sedang mencari sebuah hubungan maka ia sulit menemukannya, tetapi ketika hasrat tersebut dilepaskan maka ia muncul begitu saja,” katanya.

sumber: Finalia Kodrati, Mutia Nugraheni• VIVAnews

Read Also
Advertisement

1 Comment

  1. yayan

    Demi-Bruce sering tidur bareng lg Bro…saking seringnya…ampe lahir 3 anak…situ kalah jantan dibanding Bruce…ko Demi belum hamil2 Bro ?…….Bruce donk setiap 20 bulan Demi dapet 1 anak…

Leave a Reply