Asmara Ridho-Cathy Cuma Akal-akalan Dongkrak Film?0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 29 Apr 2010 at 10:19am
Ridho-Cathy

Ridho-Cathy

Selama beberapa pekan terakhir, Ridho Rhoma dan Cathy Sharon digosipkan pacaran. Pada akhirnya, mereka memang pacaran di film Dawai Dua Asmara. Jangan-jangan rumor mereka pacaran di dunia nyata hanya untuk dongkrak film?

“Itu kan (muncul gosip) kejadiannya seperti apa, bukan keinginan saya. Saya sih berharap bisa sukses filmnya, bukan karena aji mumpung. Kita coba profesional dalam segala sesuatu. Duet sama siapapun, dengan Cathy Sharon, ya ini wanna be professional saja,” ujar Ridho yang ditemui di Villa Badak Air, Ciawi, Bogor, Jawa Barat, Rabu (28/4/2010).

Diakui anak dari Rhoma Irama ini, kali pertama adu akting dengan Cathy, dirinya gugup. Beruntung, sebelum syuting dimulai, diselenggarakan workshop. “Awalnya agak-agak kagok, tapi karena ada workshop jadi bisa rileks. Ya semuanya pasti ada proses,” jelasnya.

Di luar syuting, Ridho sering berbagi dengan Cathy. Dia banyak bertanya kepada kakak Julie Estelle itu karena memang lebih banyak makan asam garam di bidang akting.

“Karena dengan begitu kita bisa menghasilkan lebih baik lagi. Apalagi dia memang artis sesungguhnya. Dalam konteks profesional, kita memang jadi sering bertemu,” imbuhnya.

Sebelumnya, Ridho dan Cathy dipergoki tiba di Bandara Soekarno Hatta, sepulang dari Bali. Soal itu, kata Ridho, dirinya dan Cathy memang sedang ada pekerjaan bareng. “Itu memang kita lagi ada pekerjaan. Lagipula kita enggak berdua saja, ada yang lain juga karena lagi ada acara,” terangnya.

Di mata Ridho, bintang film Bangku Kosong itu merupakan sosok perempuan baik. “Cathy itu orangnya baik. Dia juga suka bercanda. Orangnya asyik. Kita dekat di sini sebagai profesional saja. Bukan karena yang lain,” tegasnya.

Apakah kelak Cathy bakal jadi pacar? “Kalau pertanyaannya bias, saya enggak mau jawab,” tukasnya. (ang)

sumber: Elang Riki Yanuar – Okezone

Read Also
Advertisement

Leave a Reply