Astri Ivo: Kenapa Dilihat, Kenapa Dihujat1 Comment

By ZonaSelebriti.com
Posted on 20 Jun 2010 at 9:06pm
Astri Ivo

Astri Ivo

Hangatnya pemberitaan video-video seks yang menampilkan para pemain yang disebut mirip Nazriel Irham atau Ariel, Luna Maya, dan Cut Tari, membuat pesinetron Astri Ivo mengurut dada. Menurutnya, berita mengenai video-video yang juga menjadi berita internasional bukanlah berita yang layak untuk dikonsumsi.

“Namanya orang Indonesia senang banget lihat aib orang lain. Bukan profesinya yang saya lihat, tapi saya melihat ini sebagai keprihatinan,” tutur Astri ketika ditemui di Masjid Al Musyawaroh, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu (20/6/2010) sore.

Menurut Astri, berita tersebut tidak akan menjadi besar jika para penonton bisa memilih tayangan yang sehat. “Itu kembali ke kesalahan kita yang menonton. Kenapa dilihat, kenapa dihujat, tanpa kasih solusi. Semestinya minta dong ke pemerintah, gini lho solusinya. Ini adalah momentum untuk kita saling mawas diri,” lanjutnya.

Menurutnya, mendunianya berita video-video seks tersebut sama halnya dengan bencana nasional. Apalagi, sambungnya, berita itu pun ikut dikonsumsi oleh anak. “Menyayangkan atau tidak menyayangkan, itu bukan hak saya. Tapi, ini sudah bencana nasional, karena anak-anak kita sudah dibombardir dengan situs-situs dan berita seperti itu,” sesalnya.

Sebagai seorang ibu, untuk menjauhkan anak-anaknya dari berita yang tak layak konsumsi, Astri segera membentengi mereka dengan imunisasi jiwa. “Sebagai ibu, sebaiknya kita kembali ke rumah yang Islami. Saya ajarkan ke anak-anak supaya mengenal Tuhan mereka dan, kalau mereka sayang, maka mereka pasti anggap ini (berita) tidak penting. Saya pikir, kalau orangtua membekali anak-anaknya dengan imunisasi jiwa, saya rasa ini tidak penting,” tekannya. (FAN)

sumber: KOMPAS.COM

Read Also
Advertisement

1 Comment

  1. vivo

    SETUJU DG ASTRI IVO.UD CANTIK,BIJAK LG.FPI MESTI TIRU ITU

Leave a Reply