Astrid Tiar Bangga Gantikan Luna di ‘Dahsyat’0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 11 Jun 2010 at 9:53pm
Astrid Tiar

Astrid Tiar

Luna Maya memilih cuti sementara waktu dari acara ‘Dahsyat’. Artis cantik ini memilih liburan ke Singapura untuk menenangkan diri. Posisi Luna digantikan Astrid Tiar.

Astrid mengaku sangat senang membawakan acara tersebut. “Saya di sini hanya mengisi kekosongan yang ada. Saya enjoy sekali di Dahsyat,” kata Astrid saat ditemui di Studio RCTI, Jakarta Barat, Jumat 11 Juni 2010.

Meski demikian, bukan berarti Astrid melupakan Luna Maya yang selama ini membawakan acara musik tersebut. Astrid bilang di acara itu posisi Luna Maya tak akan tergantikan.

Luna Maya sudah identik dengan acara musik yang pernah menghadirkan Menteri Luar Negeri Amerika Serikat, Hillary Clinton.

“Luna tetap senior di ‘Dahsyat’. Bagaimanapun Luna salah satu entertainer terbaik,” ucapnya.

Mahasiswa jurusan hukum salah satu universitas di Jakarta ini mengaku sudah mengenal kekasih Ariel itu sejak lama. Dia pernah kerja bareng dengan model, bintang film dan presenter tersebut.

“Saya sempat membintangi video klip dengan Luna di klipnya Sheila On Seven berjudul ‘Sahabat Sejati’,” paparnya.

Astrid meminta masyarakat jangan menghakimi para artis yang namanya terseret dalam kasus video seks mirip Ariel selama belum ada bukti yang kuat. Artis bermata indah ini khawatir hal itu akan membuat pihak yang terkait semakin terbebani.

“Jangan menjudge-lah. Kasihan mereka. Tapi saya yakin Luna wanita yang tegar,” ujarnya. (adi)

sumber: Finalia Kodrati, Beno Junianto• VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply