Aturan Khusus Dhani Buat Dewi Persik0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 25 May 2010 at 6:33pm
Ahmad Dhani & Dewi Persik

Ahmad Dhani & Dewi Persik

Dewi Persik telah bergabung dengan Republik Cinta Manajemen (RCM) milik Ahmad Dhani. Dewi Persik yakin Dhani mampu mewujudkan mimpinya untuk memiliki album. Dhani menerima Dewi Persik sebagai anak asuhnya. Dia juga menerapkan aturan untuk pedangdut tersebut.

“Yang penting itu adalah disiplin. Itu yang utama,” kata Dhani saat ditemui di kediamannya di bilangan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin 24 Mei 2010.

Dhani mengaku Dewi Persik pasti akan mematuhi peraturan tersebut. Sehingga dia tak membuat peraturan lainnya buat pedangdut yang terkenal dengan goyang gergaji itu.

Dewi Persik bergabung dengan manajemen artis milik Dhani karena dia ingin memiliki album seperti penyanyi-penyanyi lainnya. Bagi Dhani itu bukan permintaan yang sulit. Dia siap mewujudkan keinginan mantan istri Saipul Jamil dan Aldi Taher tersebut.

Hanya saja, sebagi permulaan, Dhani membuatkan single yang beriramakan dangdut bagi Dewi Persik. Lagu itu berjudul ‘Diam-diam’. Dhani mengaku pada awalnya dia membuat lagu tersebut untuk Mulan Jameela. Tetapi, karena iramanya dangdut, akhirnya lagu tersebut diberikan untuk Dewi Persik.

Mendengar pernyataan bosnya itu, pedangdut seksi ini terlihat terkejut. Dewi pun sempat mengajukan protes karena selama ini yang dia tahu Dhani menciptakan lagu khusus untuk dirinya.

“Bagaimana sih Mas Dhani katanya lagunya untuk saya,” ucap Dewi dengan gaya bicaranya yang manja.

Dhani hanya senyum-senyum dengan aksi protes yang ditunjukkan Dewi Persik. Pentolan Dewa 19 itu mengaku lagu yang dia ciptakan itu temanya memang sangat menarik tentang pasangan sahabat yang jatuh cinta secara diam-diam.

“Kata-kata lagu ini sangat menarik,” ujarnya. (adi)

sumber:  Finalia Kodrati, Beno Junianto• VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply