Aurel Panggil Syahrini Mimi, KD Kaget0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 04 May 2010 at 8:30pm
Syahrini-Aurel

Syahrini-Aurel

Penyanyi pop Krisdayanti alias KD terkesan kaget ketika mendengar putri sulungnya, Titania Aurelie Nur Hermansyah atau Aurel, mulai memanggil Syahrini, rekan duet Anang Hermansyah, mantan suaminya itu, dengan sebutan Mimi.

Padahal, Mimi adalah panggilan kesanyangan Aurel kepada Krisdayanti, yang tak lain ibu kandungnya sendiri.

Ketika KD diberi tahu soal itu, ia tak bisa menutupi rasa kagetnya itu. “Masa?” ujar KD balik bertanya. “Ya, enggak apa-apa,” lanjut KD mencoba mencairkan kekagetannya itu saat ditemui sepulangnya dari Malaysia di Bandara Soekarno-Hatta, Senin (3/5/2010).

Seperti diberitakan sebelumnya, hubungan Syahrini dengan Aurel–buah cinta KD dengan  Anang Hermansyah–terlihat makin lengket saja. Buktinya, Aurel memilih mengajak Syahrini saat menghadiri konser Kelly Clarkson di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, beberapa hari lalu.

Ketika itu, KD sedang berada di Malaysia untuk menghadiri acara penghargaan musik dan turut tampil pada acara konser penyanyi Malaysia, Siti Nurhaliza.

Disinggung soal kehadiran Aurel dalam acara konser tersebut, KD mengaku tidak merasa mengizinkan Aurel keluar malam untuk menonton konser. Meski begitu, ia tak mau mempermasalahkannya.  “Enggak sih, dia (Aurel) enggak izin tetapi memang sudah pernah bilang mau nonton konser dan saya juga pernah bilang Aurel harus sering nonton konser,” ujar KD.

Keberatankah KD ketika anak sulungnya pergi dengan perempuan yang kini dikabarkan dekat dengan mantan suaminya itu? “Enggak apa-apalah. Masih bagus anak saya ada yang jagain. Aurel sudah remaja, bajunya masih wajar kok,” ujar KD, yang membawa pulang dua penghargaan dari Anugerah Industri Muzik 2010 di Malaysia. (Tribunnews)

sumber: KOMPAS.COM

Read Also
Advertisement

Leave a Reply