Aurel Siap Gantikan Krisdayanti0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 20 Jun 2010 at 9:12pm
Aurel

Aurel

Popularitas Krisdayanti sedang terancam. Yang mengancamnya bukan orang lain, melainkan anaknya sendiri, Aurel. Dia mengaku siap menggantikan miminya di atas panggung. Dia pun terus berlatih untuk memiliki keahlian vokal seperti Miminya.

“Sudah siap, aku sudah sering latihan kok,” kata Aurel saat ditemui usai duet dengan Anang di Senayan City, Jakarta, Sabtu (19/6/2010).

Meski begitu, Aurel mengaku tidak mau mengikuti gaya miminya tersebut saat berada di atas panggung. “Enggaklah,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Anang mengakui bahwa anaknya memiliki keinginan untuk meneruskan cita-cita ibunya, Krisdayanti.

“Kalau aku bilang, hari ini semangat darah yang ada dalam Aurel adalah darahnya KD dalam dirinya. Tapi kemauan dirinya hari ini menunjukan bahwa dia memiliki keinginan yang sama dan meneruskan cita-cita ibunya,” jelasnya.

Meski begitu, Anang mengaku tidak mau memaksakan kehendaknya kepada Aurel. Dia menyerahkan keputusan tersebut kepada Aurel sendiri.

“Aku sih tergantung dia. Bagaimana kemauan dia. Dia sudah tahu bagaimana bapak-ibunya kerja dulu, sekarang setiap aku show juga dia suka nemenin. Kalau dia memang nggak mau, aku nggak mau maksa. Nanti takutnya setengah-setengah, tapi tetap pendidikan itu penting dan nomor satu,” paparnya.

Menurut Anang, penampilannya bersama Aurel menyanyikan lagu Timang-Timang adalah awal yang baik. “Ini kan sebuah awal yang baik, memang kekurangan juga masih banyak, tapi keberanian juga hal yang utama untuk bisa maju,” jelasnya. (uky)

sumber:  Elang Riki Yanuar – Okezone

Read Also
Advertisement

Leave a Reply