Avril Lavigne & Eks Suami Kembali Dekat0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 11 Mar 2011 at 9:23am
Avril Lavigne & Deryck Whible

Avril Lavigne & Deryck Whible

LOS ANGELES – Avril Lavigne kembali menjalani hubungan intensif dengan mantan suami, Deryck Whibley. Mereka tengah bekerja sama menggarap album terbaru Avril bertajuk ‘Goodbye Lullaby’.

Penyanyi yang gemar bergaya gothic itu mengaku tidak canggung saat harus bekerja sama dengan Deryck. Avril sangat menghormati mantan suaminya sekaligus vokalis Sum 41 itu sebagai seniman yang hebat.

Di acara MTV News, pelantun What The Hell itu mengatakan, “Dia seorang musisi. Dia melakukannya semua. Dia sangat berbakat dalam mengerjakan semua hal dalam album ini. Dia benar-benar menakjubkan. Kami sangat berteman baik saat ini”.

Seperti dikutip Aceshowbiz, Kamis (10/3/2011), penyanyi yang merilis album ‘Best Damn Thing’ pada 2007 itu mengaku, telah mendapat pelajaran baru pada kehidupannya. Terlebih setelah bercerai dengan Deryck.

“Jelas saya peduli. Saya ingin orang-orang suka musik saya. Saya harus belajar lebih fokus pada diri saya sendiri. Siapa saya, dan apa yang saya inginkan,” papar Avril.

Penyanyi asal Kanada itu kini tengah dekat dengan bintang reality show Broody Jenner setelah setahun bercerai dari Deryck.

sumber : Putri Basmalah – Okezone

Read Also
Advertisement

Leave a Reply