Ayu Azhari Tak Ingin Ditinggal Anak Lagi0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 15 Mar 2011 at 10:20am
Ayu Azhari

Ayu Azhari

Ayu Azhari ditinggalkan ketiga putranya. Kedua putranya memilih untuk ke Finlandia dan menetap di sana bersama ayah mereka. Tetapi, salah satu putranya, Atiq kembali ke Indonesia. Ia bertemu dengan sang ibu.

Kedatangan Atiq itu disambut bahagia artis berdarah Pakistan tersebut. Ia pun yakin anaknya itu akan kembali ke pelukannya.

“Ayu yang jemput sendiri putranya itu. Dia bilang dia sangat bahagia sekali. Hal ini juga membantah kalau hubungan mereka selama ini tidak baik, buktinya mereka bisa kangen-kangenan, “ujar Fahmi Bahmid selaku kuasa hukum Ayu Azhari kepada VIVAnews.com, Selasa 15 Maret 2011.

Fahmi menuturkan, kakak Sarah dan Rahma Azhari itu bertekad untuk tidak melepas anaknya lagi. Ia ingin memberikan yang terbaik bagi putranya tersebut.

“Saya kangen-kangenan dengan Atiq. Dia sudah izin ayahnya untuk bertemu saya. Saya mau bahagiakan dia di sini agar tidak pergi ke Finlandia lagi,” ujar Fahmi menirukan perkataan Ayu.

Beberapa waktu lalu, ibu dari enam anak ini sempat menjadi pusat perhatian karena ia berkonflik dengan ketiga putranya. Ketiga putranya itu memilih untuk menjauhkan diri dari ibunya. Mereka pergi ke Finlandia.

Meski merasa berat, karena pemilik nama Siti Khadijah ini berusaha ikhlas melepas kepergian anak-anaknya tersebut. Ia memang menginginkan anak-anaknya itu bisa melanjutkan pendidikan ke pesantren.

sumber : Finalia Kodrati, Beno Junianto vivanews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply