Bali Tuan Rumah Miss World 20140 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 27 May 2010 at 10:37pm
Miss World

Miss World

Indonesia direncanakan bakal menjadi tempat pergelaran kontes kecantikan Miss World pada tahun 2014. Lokasi tepatnya adalah di Pulau Dewata, Bali.

Hal itu diungkapkan Gubernur Bali Made Mangku Pastika dalam sambutan Kongres Real Estate Dunia (FIABCI) ke-61 di Hotel Grand Hyatt Nusa Dua, Bali, Kamis, 27 Mei 2010. “Tahun 2014, kontes Miss World akan diadakan di Bali,” kata Pastika.

Menurut Pastika, selain ajang Ratu Sejagat, sejumlah event internasional direncanakan bakal di gelar di Bali. Acara berskala internasional itu antara lain ASEAN Summit pada tahun 2011 dan Konferensi APEC tahun 2013.

Dalam kesempatan itu juga, Pastika menyempatkan diri untuk melakukan promosi wisata Bali kepada peserta kongres. Gubernur kali ini mengatakan julukan Bali semakin bertambah sebagai Island of Love.

Sebelumnya Bali dikenal sebagai Island of Gods, dan Island of Peace and Democracy.

“Julia Robert dalam Film Eat, Pray, and Love menemukan cinta sejati di Bali setelah dia mencari kesenangan makan di Itali dan kehidupan spiritual, meditasi, dan Yoga di Bali,” kata Pastika.

Keuletan Pastika mempromosikan Bali ternyata mendapat perhatian dari Wakil Presiden Boediono. Bahkan dia menilai Pastika cocok sebagai ahli pemasaran.

“Kalau anda membutuhkan direktur pemasaran, Pak Gubernur ini cocok. Dia mempunyai keahlian sebagai ahli marketing,” kata Boediono. (adi)

sumber: Ismoko Widjaya, Syahid Latif• VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply