Beken, The Virgin Masih Suka Jajan di Kaki Lima0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 15 Oct 2011 at 7:56pm
the-virgin-band_4

the-virgin-band_4

Lewat duo The Virgin, nama Mitha dan Dara cukup diperhitungkan di kancah musik Tanah Air. Walau sudah tenar, dua gadis ini masih suka jajan makanan di pedagang kaki lima.

“Enak sih, memang kebetulan doyan mie bakso. Mie-mie yang kuah-kuah saja. Enggak masalah mau makan di mana saja. Enggak milih-milih, yang penting enak. Mau di manapun enggak pernah milih-milih,” papar Mitha yang ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (13/10/2011).

Saat manggung di daerah pun, mereka berdua kerap memburu mie ayam atau bakso pinggir jalan yang paling enak di daerah tersebut. Mereka tak takut terkena diare karena sering jajan di pinggir jalan.

“Iya, kita kalau keluar kota suka tanya bakso yang enak di mana. Ya sudah kita makan di situ. Enggak masalah makan di pinggir jalan,” papar Dara.

“Alhamduliah belum pernah (diare). Kalau kuman ketemu kuman, ya jadinya vitamin,” timpal Mitha, tertawa.

Makan di restoran dengan di kaki lima, kata The Virgin, memiliki perbedaan. Makan di pinggir jalan bisa membuat mereka lebih akrab dengan fans yang kebetulan makan di tempat yang sama.

“Serunya kita berhenti makan di pinggir jalan, ada yang minta foto. Kalau orang yang minta foto sopan, kita enggak terganggu. Paling jadi lama makannya. Biasanya kita minta izin mau makan dulu. Fans juga mau menunggu. Habis makan, baru foto lagi,” ungkap Mitha.

sumber : okezone Mega Laraswati

Read Also
Advertisement

Leave a Reply