Beli Rumah Baru, Pasha Pilih Tetap di Bogor0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 22 May 2010 at 1:23pm

Vokalis grup band Pasha Ungu akhirnya memiliki rumah baru setelah setahun mengontrak. Dia pun masih memilih tinggal di kawasan Bogor, di Jalan Cemara Boulevard No 8, Taman Yasmin.

“Kena udara Bogor saya suka. Dulu sempat tinggal di Jakarta, baru dua hari saya gak betah. Udaranya sudah enak,” aku Pasha di sela tasyakuran di rumah barunya, Jumat (21/5/2010).

Pasha mengaku telah membeli rumah ini sekitar setahun yang lalu. Sejak dia keluar dari rumah lamanya, demi anak-anak Pasha saat itu mengontrak. “Dari pada ngontrak terus kenapa gak beli rumah lagi kan,” katanya.

Waktu pertama beli, Pasha mengaku rumahnya masih sangat standar, kemudian dia merenovasi kembali demi anak-anaknya, jika sedang main ke rumahnya itu. “Saya coba desain sendiri, ini tidak ada arsiteknya. Saya sendiri yang desain,” ujarnya.

Dia sendiri mengaku tidak muluk-muluk dalam merenovasi rumahnya, dia hanya berimajinasi ingin ini dan itu. “Tukangnya bisa terjemahin, kamarnya ada 6 sudah ada kamar pembantu,” terangnya.

Selain itu, Pasha juga telah bernazar dari dulu jika punya rumah dia harus memiliki ruangan musalla. “Kalau rumah harus ada tempat ibadah sendiri, jadi gak solat di kamar. Kan enak kalau tamu datang, kelarga datang,” jelasnya. (uky)

SUMBER:  Tomi Tresnady – Okezone

Read Also
Advertisement

Leave a Reply