Belum Cerai, Rency Milano Banyak yang Antre0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 27 Apr 2010 at 8:03pm
Rency Milano

Rency Milano

Perceraian Rency Milano dengan Rocky Jeff Maichel Saufala belum diketuk palu oleh hakim. Namun, Rency sesumbar siap bercerai karena sudah banyak pria yang mengantre cintanya.

“Aku enggak takut mengalami kegagalan, sejujurnya sih malu. Tapi habis ini yang mengantre banyak. Saya akan mencari yang lebih baik lagi. Kita hidup enggak boleh kapok,” tekad Rency yang ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (26/4/2010).

Sidang cerai Rency dan Rocky masih berlangsung. Pada hari ini, agenda sidang berupa pengajuan bukti dan saksi dari Rency. Kakak Elma Theana ini mengajukan dua orang saksi yaitu asisten dan pembantu. Mereka dianggap paling tahu kondisi rumah tangga Rency.

Bakal menjanda untuk ketiga kali, Rency siap meski malu. Malah kalau bisa, Rency ingin agar proses cerainya kali ini berjalan dengan cepat.

“Saya enggak mau berlaru-larut dan dia juga bilang maunya cepat-cepat karena ini kesepakatan kita berdua. Kita tiga tahun ke belakang memang sering ribut dan itu tidak baik buat saya. Tidak baik buat fisik dan pekerjaan saya. Saya tidak pernah mempermainkan pernikahan. Gugatan kemarin, saya ingin dia berubah. Dan sekarang saya enggak mau balik lagi sama dia,” papar Rency.

Tampaknya, keinginan Rency itu akan terwujud. Jika dalam panggilan satu kali lagi Rocky masih tidak hadir di pengadilan agama, maka akan jatuh putusan verstek.

“Rocky akan dipanggil satu lagi. Kalau tidak hadir akan ada verstek. Dia juga tidak menolak dalil-dalil yang diajukan Rency. Mungkin dua kali sidang lagi akan langsung putusan,” ungkap kuasa hukum Rency, Misfuryadi SH. (ang)

sumber: Tomi Tresnady – Okezone

Read Also
Advertisement

Leave a Reply