Benarkah Jennifer Aniston Operasi Plastik?0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 24 Mar 2011 at 8:29am
Jennifer Aniston

Jennifer Aniston

Di usianya yang sudah kepala empat, artis Jennifer Aniston selalu tampil cantik dan terlihat segar. Di foto-foto terbaru aktris yang akrab disapa Jen ini terlihat berbeda. Ia tampak terlihat muda.

Penampilan artis itu memunculkan sebuah pertanyaan. Apakah bintang serial ‘Friends’ itu melakukan sesuatu untuk membuat wajahnya terlihat awet muda.

Menurut penuturan Marc Mani, MD, ahli bedah plastik di Bevery Hills itu melihat pada bagian bawah mata Jen tampak bengkak seperti akibat suntikan.

“Walaupun terlihat sedikit membengkak, wajahnya bisa pulih kembali dengan perawatan semacam laser,” ujar Marc seperti yang dikutip di entertainment.blogs.foxnews, Kamis 24 Maret 2011.

Hal senada juga diungkapkan Peter Geldner, MD, ahli bedah plastik dari Chicago. Ia menduga mantan istri Brad Pitt itu melakukan penyuntikan pada wajahnya.

“Raut wajahnya ekstrim. Saya lihat ada sedikit ‘pengisian’ di hidungnya. Bibirnya tampak berbeda. Pengisian bisa dilakukan dengan berbagai cara, termasuk diambil dari lemak pasien sendiri. Dugaan saya, pengisian akan lebih baik dengan Restylane atau Juvaderm,”  jelas Geldner.

“Tidak ada keriput di wajahnya. Bahkan dalam ekspresi yang jelas,” tambah Geldner.

Menurutnya, tidak adanya keriput dan kerutan pada wajah Jen yang sudah berumur 42 tahun itu jelas seperti hasil kerja Botox.

Biaya yang dikeluarkan untuk menutup keriput dan kerutan pada wajah tidaklah murah. Marc Mani mengatakan suntikan pada wajah dengan Restylane bisa menghabiskan biaya sekitar US$700 hingga US$1.500.

Sementara itu, penggunaan laser pada wajah dengan resurfacing atau Pixel bisa menghabiskan biaya US$1.000 setiap perawatan dan dilakukan dalam beberapa kali perawatan. Sedangkan Botox, menurut Geldner, tergantung pada jumlah yang digunakan dan siapa yang memberi jasa tersebut.

sumber : Finalia Kodrati vivanews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply