Benarkah KD Berlibur ke Singapura dengan Raul0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 11 Apr 2010 at 9:08pm
Krisdayanti

Krisdayanti

Kabar kedekatan Krisdayanti dengan Raul Lemos semakin santer terdengar. Kabarnya, Sabtu, 3 April lalu, KD pergi berlibur ke Singapura.

KD disebut-sebut tak pergi sendiri melainkan bersama Raul, pria yang selama ini selalu dikait-kaitkan dengan janda dua anak tersebut.

Kuasa hukum KD, Elsie Lontoh, tidak membantah bila KD sedang berada di Singapura. Tetapi, Elsie menampik bila kepergian KD ke negara tersebut didampingi Raul.

“Tidak benar KD pacaran. KD ke Singapura hanya pergi berdua dengan saya,” kata Elsie saat dihubungi VIVAnews, Minggu 4 April 2010.

Pengacara berkacamata ini menambahkan bila kepergian KD ke Singapura tak memiliki maksud apapun. Menurut Elsie, mantan istri Anang Hermasnyah itu mengunjungi Singapura hanya untuk berlibur melepas kepenatan karena jadwalnya yang sibuk dan padat.

“Bukan urusan apa-apa. KD hanya refreshing saja,” ucapnya.

Ini bukan pertama kalinya KD dikabarkan pergi dengan Raul. Elsie juga mengaku bingung mengapa setiap pergi keluar negeri, KD selalu dianggap pergi dengan seseorang yang spesial. Padahal. kenyataannya tidak seperti yang dituduhkan selama ini.

“Kenapa sih kalau KD keluar negeri selalu diilang pacaran. Memang KD pacaran sama siapa,” ujarnya.

sumber:Hadi Suprapto, Beno Junianto• VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply