Benarkah Vokalis Zivilia Diperas Sang Istri?0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 23 Sep 2010 at 4:17pm
Vokalis Zivilia

Vokalis Zivilia

Selain dituduhkan menelantarkan anak dan istrinya, vokalis Zivilia juga dituding menyuruh istrinya, Fhilia Rahayu untuk menjadi wanita penghibur. Zul sangat geram mendengar tuduhan tersebut.

“Semua berita yang beredar itu tidak benar. Menelantarkan anak dan istri, menyuruh istri jadi pelacur, itu sama sekali tidak benar,” kata Zul saat ditemui di kantor Nagaswara, Jalan Johar, Menteng, Jakarta Pusat.

Pelantun ‘Aishiteru’ ini menganggap semua tuduhan yang dilontarkan padanya adalah fitnah. Ia justru mengatakan istrinya berusaha untuk melakukan pemerasan terhadap dirinya.

Karena pada saat ia mendatangkan pengacara untuk mengurus perceraiannya, sang istri menyetujuinya dengan beberapa syarat, salah satunya adalah membangunkan sebuah rumah dan beberapa permintaan lainnya.

“Karena saya tak bisa memenuhi itu semua maka saya dilaporkan ke Polda. Lalu, muncul lagi dengan adanya pihak yang meminta uang sejumlah Rp 500 juta. Mereka mengancam kalau tak diberi akan dilanjutkan ke pengadilan,” ucapnya lagi.

Sekadar informasi, beberapa waktu lalu, melalui kuasa hukumnya,  istri Zul mengatakan pernah diminta suaminya itu untuk menjadi pekerja seks komersil atau PSK. Ia juga bilang pernah di suruh pria yang pernah menjadi TKI di Jepang itu menjadi tukang pijat plus-plus. Semua tuduhan itu dibantah oleh Zul. (pet)

sumber: Finalia Kodrati, Beno Junianto • VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply