Berat Badan David ‘Naif’ Turun Drastis0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 18 Jun 2010 at 12:01am
David 'Naif'

David 'Naif'

Pentolan grup band Naif ini dulu dikenal dengan perawakan dan bobot tubuhnya yang berisi. David ‘Naif’ kini tampil lebih kurus dari biasanya. Ada apa gerangan?

Jangan kaget dulu, bobot tubuh David menurun drastis bukan karena penyakit atau hal-hal negatif, melainkan ia sedang mengubah gaya hidupnya menjadi lebih sehat.

“Gue nggak makan nasi, nggak makan yang manis-manis, nggak makan yang minyak-minyak,” katanya saat dijumpai di acara jumpa pers konser musik ‘Bersama Kita Bintang’, Hardrock Cafe, EX, 16 Juni 2010.

Bobot tubuhnya yang dulu 85 kg kini sudah merosot menjadi 65 kg hanya dalam waktu enam bulan. “Banyak temen yang nggak ngenalin gue karena gue jadi kurus gini,” ungkapnya bangga.

Sejak mengusung gaya hidup sehat, David merasa tubuh dan kondisinya lebih fit dan jarang capek. “Gue manggung berjam-jam nggak capek. Gue juga jadi lebih bersih dan sehat,” katanya.

Selain itu, untuk memaksimalkan kondisinya, David juga rutin melakukan fitness empat kali seminggu. “Sejak berat badan turun, banyak baju aku yang nggak bisa dipakai lagi, mau nggak mau harus beli baju baru,” ujarnya sambil tertawa.

sumber: Irina Damayanti, Gestina Rachmawati• VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply