Beredar Foto Vulgar Tora Sudiro0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 29 Jul 2010 at 6:31pm
Tora Sudiro

Tora Sudiro

Foto-foto vulgar yang diduga mirip Tora Sudiro, Darius Sinatrya, dan VJ Mike beredar. Foto-foto tersebut beredar di situs microblogging twitter.

Foto tersebut awalnya tersebar lewat layanan Blackberry Messenger, namun kemudian disebarluaskan lewat tweetphoto, situs pengunggah foto yang berelasi dengan Twitter. Dalam foto tersebut Tora dan Darius melakukan perbuatan yang tidak pantas, sementara VJ Mike hanya tertawa melihat keduanya.

“WTF? Is it real??!!!” posting pemilik akun andryTU, Rabu (28/7/2010).

“Ho’oh .. Tora , darius n mike ..RT @YrizkiPW: Itu bnran darius..?? RT @andryTU: Asikk yah ? LOL RT @vinnyamalia: Ohhh……ohh…,” tulisnya kemudian.

Namun hari ini, lewat komentar di foto tersebut pemilik akun DiazCrmlWork menegaskan kalau foto tersebut beredar lewat bb messenger, yang kemudian diposting ke twitter.

“Aduh udah jgn diperluas ya vinca bahaya..manda emang nih kerjannya.d bbm malah di tweetin,” tulisnya, Kamis (29/7/2010).

Dia pun telah menyebut (mention) Tora Sudiro dan menegaskan kalau itu hanya kerjaan penjahat photoshop.

“Sumpah @t_orasudi_ro ampunnn ini kerjaan penjahat photoshop…km si ah @FatManda jadi bang tora manyun tuh,” tulisnya lagi.

Diaz pun khawatir foto tersebut bisa bermasalah dan bawa-bawa nama dirinya. “Ihhhhh parah jangan di tweet di bbm aja foto ini mah pake nama gwa lg tar gw di tuntut nda :p @FatManda,” pungkasnya. (nov)

sumber:  Novi Muharrami – Okezone

Read Also
Advertisement

Leave a Reply