Berkas Ariel, Luna, Tari Dilimpahkan ke Jaksa0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 16 Jul 2010 at 4:24pm
ariel, luna maya dan cut tari

ariel, luna maya dan cut tari

abes Polri segera menuntaskan kasus video Porno Ariel ‘Peterpan’, Luna Maya, dan Cut Tari. Polri akan melimpahkan berkas perkara ketiga artis top itu ke Kejaksaan pekan depan.

“Insya Allah pekan depan kita sudah limpahkan ke Kejaksaan,” kata Kepala Badan Reserse dan Kriminal Polri, Komisaris Jenderal Ito Sumardi di Markas Besar Polri, Jakarta, Jumat 16 Juli 2010.

Ito mengatakan Mabes Polri berharap kasus yang menimpa ketiga artis itu segera bisa dituntaskan. “Karena sekarang ada beberapa laporan yang melibatkan pihak yang populer itu di kalangan media, atau infotainment,” kata dia.

Nemun demikian, kata dia, Polri tidak serta merta secara sepihak menjatuhkan vonis bahwa yang memerankan adegan seks itu adalah ketiganya. Menurut Ito, pembuktian kebenaran apakah ketiganya sebagai pelaku video mesum itu hanya ada di pengadilan.

“Tentunya kita tidak langsung mengatakan mereka adalah yang ada di tayangan. Kita sedang pelajari, kita melakukan penegakkan hukum, kita mencegah, jangan ini terus bergulir sehingga ada citra kurang baik terhadap negara kita,” kata dia.

Akan tetapi, untuk penyidikan kasus ini, penyidik sementara meyakini bahwa pemeran adegan mesum itu adalah ketiga artis itu. “Polisi tidak perlu pengakuan, tapi kita sudha miliki bukti-bukti,” kata dia.  (umi)

sumber: Ismoko Widjaya, Eko Huda S• VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply