Berkas Kasus Revaldo Masih Dilengkapi0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 02 Aug 2010 at 7:11pm
Revaldo

Revaldo

Revaldo yang tertangkap karena kasus narkoba sampai saat ini masih mendekam di tahanan Polres Jakarta Barat. Penyidik juga terus memeriksa aktor sinetron berdarah Sunda tersebut.

Menurut salah seorang penyidik yang tak mau disebutkan namanya, penyidikan kasus Revaldo masih harus dilengkapi berkasnya. Begitu berkas sudah rampung, akan segera dilimpahkan ke kejaksaan.

“Kalau sudah kelar nanti baru kita limpahkan ke kejaksaan. Kemudian baru P 21,” kata sumber itu di Polres Jakarta Barat, Senin, 2 Agustus 2010.

Dalam pemeriksaan, pemeran Rangga dalam sinetron ‘Ada Apa Dengan Cinta?’ itu tak mengakui jika sabu-sabu seberat 62 gram yang ditemukan di mobilnya adalah milik dia. Menurut Revaldo, barang terlarang itu adalah kepunyaan MY, temannya.

Soal ini masih ditelusuri polisi. “Kami belum bisa bilang seperti itu. Kita lihat saja dipersidangan nanti,” kata polisi itu.

Revaldo tertangkap bersama dengan kedua temannya di kawasan Jakarta Barat. Ini, untuk kedua kalinya, dia tertangkap karena kasus narkoba.

Yang pertama adalah di tahun 2006 silam. Akibat perbuatannya itu, Revaldo dijatuhi hukuman dua tahun penjara. (kd)

sumber: Irina Damayanti, Syahrul Ansyari• VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply