Biaya Pernikahan Pangeran William Rp 369 M0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 27 May 2010 at 10:53pm
Pangeran William

Pangeran William

Pangeran William diberitakan akan menikahi sang kekasih, Kate Middleton, yang sudah  dipacarinya selama tujuh tahun.

Rencana pernikahan sulung pasangan Pangeran Charles dan mendiang Lady Diana ini sudah heboh dan menggemparkan media Amerika. Pangeran William diberitakan akan menikahi Kate Middleton setelah ia berulang tahun ke-28, yang jatuh pada Juni nanti.

Menurut Star Magazine lansiran Amerika, pernikahan ekstravaganza ini diperkirakan akan menghabiskan kocek senilai $40 juta atau sekitar Rp 369 Miliar.

Star Magazine edisi bulan Juni mendatang akan mengupas tuntas tentang rincian persiapan pesta termewah Pangeran William dan Kate Middleton, sebanyak 8 halaman.

Bak cerita di negeri dongeng, rencana pernikahan Pangeran William akan dibuat sangat mewah dengan sentuhan karangan bunga cantik, gaun couture termahal serta kehadiran tamu-tamu penting dari berbagai negara. Seperti dikutip dari laman Showbizspy.

Menurut Nicholas Davies, penulis buku William: King for the 21 st Century, tahun ini adalah waktu yang sangat tepat bagi Pangeran William untuk menikah. Ia menyatakan hal ini pada Star Magazine.

Dalam ulasan khusus di majalah tersebut, Pangeran William disebut-sebut akan menyematkan cincin 18 karat safir berlapis berlian, warisan dari mendiang ibundanya, Lady Diana, pada jari calon istrinya.

Pernikahan megah ini diperkirakan akan mengulang sejarah pernikahan Pangeran Charles dan Lady Diana, tahun 1981 silam. Menurut Davies, Pangeran William sangat bangga bisa mempersunting sang calon pengantin wanita, yang telah dipacarinya sejak tahun 2003. (umi)

sumber: Irina Damayanti• VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply