Bieber Siap Geser Pamor Justin Timberlake0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 25 Jan 2011 at 8:32am
justin-bieber

justin-bieber

Penyanyi populer yang sedang naik daun, Justin Bieber terobsesi ingin mengalahkan popularitas Justin Timeberlake yang menjadi saingannya.

Tak tanggung-tanggung, demi menyalip karir Timberlake, Bieber langsung mengambil langkah seribu dengan merekrut guru vokal sekaligus pencipta lagu yang selama ini mencetak hit untuk lagu-lagu Justin Timberlake.

Bieber juga meminta bantuan Garret untuk memoles dan membentuk suaranya agar lebih sempurna. Menurut pencipta lagu andal ini, Bieber menginginkan agar suaranya bisa terdengar lebih dewasa di album barunya nanti.

“Kami ingin mengambil inspirasi dari suara Justin Timberlake, saat ia mengalami transisi dari grup ‘N Sync dan membuat album solo dengan hits ‘Cry Me a River’,” kata Garret.

Garret menuturkan akan menyulap suara Bieber dari bocah kecil menjadi pria remaja yang sedang tumbuh dewasa. “Satu hal yang luar biasa dari Bieber adalah, saya yakin para fans setianya akan senantiasa mengikuti perkembangan Bieber hingga dewasa nanti,” ucap Garret seperti dikutip dari The Hot Hits.

Untuk persiapan album baru Justin Bieber yang bertajuk ‘My World 2.0’ nanti, Garret akan membuat album Bieber lebih sukses dan meledak dibanding Justin Timberlake.

Penyanyi 16 tahun itu, akan berkolaborasi dengan sejumlah penyanyi terkenal seperti Usher, Ciara dan Britney Spears. Tak ketinggalan, Garret juga sudah menyiapkan beberapa lagu andalan untuk Bieber di album barunya itu.

sumber : Irina Damayanti vivanews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply