Bikin BAP, Gary Iskak Kesakitan0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 21 May 2010 at 7:19pm
Ima Risma & Gary Iskak

Ima Risma & Gary Iskak

Gary Iskak menjalani proses pembuatan BAP (berkas acara pemeriksaan) di Polda Metro Jaya. Namun, Gary tak sampai selesai membuat BAP karena mendadak dia kesakitan.

“Hari ini Gary di-BAP. Tapi baru sampai tujuh pertanyaan Gary enggak kuat karena masih sakit. Jadi kita balik lagi ke sini. Gary masih sakit karena efek kemarin, jadi perlu istirahat dulu,” tutur kuasa hukum Gary, Sandy Arifin, di Polda Metro Jaya, Jumat (21/5/2010).

Gary yang berada di sebelah Sandy terlihat agak gugup saat ditanya wartawan mengenai penyakitnya. “Ehmmm… Ya sebenarnya cuma gegar otak kecil saja,” kata Gary.

Sandy melanjutkan, hingga hari ini hasil visum dari dokter belum mereka peroleh. Oleh karena itu, tadi saat BAP, Gary hanya ditanya seputar domisili dan kronologis kejadian.

“Hari ini mau ke dokter lagi tentang rontgen yang kemarin,” imbuh Sandy.

Gary bersikeras melanjutkan laporan tentang dugaan penganiayaan yang dilakukan mantan pacarnya, Ima Risma.

“Laporan harus terus berlanjut. Selebihnya kita serahkan kepada penyidik. Sebenarnya Gary enggak wajib datang, tapi kita sudah janji hari ini. Kita ikuti proses hukumnya dan kita siap tindaklanjuti. Apapun yang dilapor oleh pihak Ima Risma kita siap,” tegas Sandy.

Seperti diketahui, Risma mengklaim ditendang dan didorong Gary saat berkunjung ke rumah Gary di kawasan Bintaro, Senin, 10 Mei pagi. Kedatangan Risma untuk meminta Gary datang ke pengadilan guna mensahkan akta Rabiya. Namun, kunjungan Risma berujung pada aksi kekerasan. Gary balik menuduh Risma mencakar, memukul dengan ponsel dan merobek bajunya. Keduanya saling membuat laporan di Polda. (ang)

sumber:  Elang Riki Yanuar – Okezone

Read Also
Advertisement

Leave a Reply