Bikin Keributan, Lindsay Lohan Dilarang Dugem0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 28 Apr 2010 at 7:00pm
Lindsay Lohan

Lindsay Lohan

Aktris yang belakangan ini gemar mabuk dan pergi ke klub malam, Linsday Lohan dilarang mendatangi klub Trousdale, di Los Angeles.

Hal itu disebabkan dia melempar botol minuman kepada mantan kekasihnya Samantha Ronson di sebuah malam, dikutip okezone dari Aceshowbiz, Selasa (27/4/2010).

Peristiwa itu terjadi saat mereka sedang berpesta di klub Trousdale, Sabtu 24 April dini hari kemarin. Linsday terlibat keributan dengan mantan kekasihnya itu, kemudian melempar gelas kepadanya.

Aksi Lindsay membuat kemarahan pemilik klub, yang kemudian memintanya untuk pergi. Laporan New York Post menyebutkan Samantha usai menjadi DJ di tempat tersebut, kemudian hendak duduk bersama teman-temannya, saat Lindsay ribut dan melempar gelas ke kepalanya.

Saat itu, Samantha tampak tergundang karena melihat gelas berterbangan ke arahnya, dilempar oleh Lindsay. Pemilik klub pun menyuruhnya pergi dan menolaknya jika kembali ke klub teersebut.

Tak lama kemudian, Ronson menulis di akun jejaring sosialnya twitter, “Mendapatkan lemparan gelas di kepalaku. Hmmm, ingin tahu siapa yang melakukannya???”. (uky)

sumber: Syukri Rahmatullah – Okezone

Read Also
Advertisement

Leave a Reply