Bocorkan Investigasi, Roy Suryo Dikecam Polisi0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 24 Jun 2010 at 4:57pm
Roy Suryo

Roy Suryo

Selain dikomplain oleh kuasa hukum Ariel dan Luna Maya, cuap-cuap Roy Suryo kepada publik beberapa hari lalu juga disesali pihak Polri.

Kepala Bidang Penerangan Umum (Penum) Mabes Polri, Kombes Polisi Marwoto ditemui di ruang kerjanya mengatakan Roy Suryo terlalu berani bicara ke media tentang analisa telematika video panas Ariel. Sampai saat ini saja, dia belum tahu apa hasil analisa video yang masih di tangan penyidik.

“Hasilnya saya belum tahu. Enggak seperti Roy Suryo, dia berani. Belum diserahkan saja sudah ngomong dia,” ungkap Marwoto, Rabu (23/6/2010).

Tak hanya itu, bahkan setelah keluar dari Bareskrim Mabes Polri pun Roy masih berani bicara lagi ke media massa. “Dia kan diminta tolong polisi, harusnya kan enggak boleh (ngomong),” tandas Marwoto.

Dia menandaskan memang Roy Suryo mengaku ahli, meskipun ahli juga belum tahu apakah ahli IT itu ada sertifikasinya atau tidak. “Boleh (diminta keterangan sebagai ahli) karena pengalaman dia. Belum tentu, ada titelnya tetapi dia punya pengalaman juga. Kan banyak itu,” urai Marwoto.
(nov)

Sumber : Rizka Diputra – Okezone

Read Also
Advertisement

Leave a Reply