Bona Paputungan Tertantang Duet dengan Ariel0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 26 Jan 2011 at 8:51am
bona-paputungan--pencipta-lagu--andai-aku-jadi-gayus

bona-paputungan--pencipta-lagu--andai-aku-jadi-gayus

Banyak rencana yang akan dijalankan Bona Paputungan setelah lagu ‘Andai Aku Gayus Tambunan’ melejit di youtube. Saat ini, dia tengah mempersiapkan beberapa lagu kritikan sosial lain untuk dilansir dalam album perdananya.

“Sudah ada beberapa lagu yang saya persiapkan ke dalam album perdana saya, dengan harapan untuk perbaikan negeri ini ke arah yang lebih baik lewat lagu yang saya ciptakan,” ujar Bona Paputungan kepada VIVAnews.com saat ditemui di kawasan Blok M, Jakarta Selatan 25 Januari 2011.

Bona yang pernah mendekam selama 9 bulan di penjara karena kasus KDRT ini merasa tertantang untuk berduet dengan Ariel. Mengapa Bona ingin memilih Ariel sebagai teman duetnya?

“Karena kami memiliki kesamaan pernah di penjara, saya termasuk salah satu fans berat dia. Walau saat ini saya bisa menciptakan lagu, tapi saya ingin sekali tahun ini bisa berduet dengan Ariel dalam satu panggung,” ujar Bona.

Agar Ariel bisa tegar menghadapi vonis pada tanggal 31 Januari nanti,  Bona memiliki pesan sendiri kepada kekasih Luna Maya itu.

“Pesan saya ke Ariel, agar dia banyak berdoa menjelang putusan nanti. Apapun yang nanti akan diputuskan hakim, semoga Ariel bisa menerimanya, karena ini sudah menjadi perjalanan hidupnya,” kata pria berkacamata itu.

sumber : Irina Damayanti, Beno Junianto vivanews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply