Bona Patupungan Minat Duet dengan Syahrini0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 28 Jan 2011 at 9:05am
bona-ala-gayus

bona-ala-gayus

Permintaan lagu dan job membanjir yang diterima Bona Patupungan tidak lantas membuatnya lupa daratan. Bona mengakui apa yang diterimanya saat ini adalah rezeki Tuhan yang berlimpah serta jawaban doa dari orang-orang yang menyayanginya.

“Keadaan sekarang saya syukuri Alhamdulillah, ini juga berkat doa istri dan keluarga, jadi memang ini sudah menjadi bagian hidup saya. Bagaimana pun saya harus berkarya dengan baik,” ujar Bona Patupungan ditemui di Blok M, Jakarta Selatan.

Bona yang sempat diundang sebagai bintang tamu di sebuah acara stasiun televisi bersama Syahrini, mengaku sangat mengagumi wanita mantan teman duet Anang Hermansyah tersebut.

“Saya termasuk pengagum berat Syahrini, dia penyanyi yang baik, ramah, dan memiliki vokal yang unik. Dia bisa menjadi diva, saya sangat mendukung karirnya, ” ucap pria pelantun ‘Andai Aku Jadi Gayus Tambunan’ itu.

Lantas, adakah keinginan Bona untuk berduet dengan Syahrini ke depannya nanti? “Kemarin waktu jadi bintang tamu, saya ditanya tentang itu, saya bingung jawabnya, ya kalau dikasih kesempatan untuk duet kenapa tidak. Insya Allah saya ingin membuat lagu untuk dia,” ungkap pria berkacamata tersebut.

sumber : Irina Damayanti, Beno Junianto vivanews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply