Bos Musica Dukung Ariel Segera Dibebaskan0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 16 Oct 2010 at 3:52pm
Ariel

Ariel

Setelah kepolisian merilis pernyataan Ariel ‘Peterpan’ akan segera dibebaskan pekan depan, kalangan dekat vokalis kondang ini pun menyambut dengan sukacita. Salah satunya adalah, Indrawati Widjaya atau yang akrab disapa Ibu Acin, pemilik Musica Studio, perusahaan label rekaman yang menaungi band ‘Peterpan’.

Wanita berambut pendek ini mengatakan baru mendengar kabar ini dari wartawan. “Saya tahunya malah dari kalian. Semoga dia bisa keluar dan berkarya lagi. Saya doakan dia cepat bebas,” katanya di acara resepsi pernikahan Giring ‘Nidji’ semalam.

Selama ini, Acin terbilang sering menjenguk Ariel di tahanan Mabes Polri. Kata dia, kondisi Ariel saat ditemuinya terakhir kali sudah sangat baik dan sehat.

Acin berharap Ariel bisa segera kembali berkiprah dan berkarya di industri musik. Dia juga menegaskan Peterpan tak akan mengganti posisi Ariel sebagai vokalis. “Teman-teman masih menunggu Ariel, dia nggak akan diganti,” ujarnya.

Acin juga mengungkapkan harapannya agar album terbaru Peterpan bisa segera dirilis ke publik. “Album kemarin sudah tertunda, ke depannya saya berharap bisa berjalan sesuai rencana,” katanya menutup pembicaraan. (kd)

sumber: Irina Damayanti, Syahrul Ansyari • VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply