Brad Pitt Belikan Rumah untuk Wanita Lain0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 01 Sep 2010 at 5:28pm
Brad Pitt & Angelina Jolie

Brad Pitt & Angelina Jolie

Brad Pitt terkenal sebagai aktor yang paling baik hati dan dermawan. Brad Pitt membelikan seorang wanita sebuah rumah di New Orleans  Siapakah wanita yang beruntung itu?

Brad Pitt datang ke kota itu tanpa didampingi pasangan hidupnya, Angelina Jolie. Kedatangan aktor tampan tersebut ke New Orleans untuk memperingati tahun kelima Badai Katrina yang pernah melanda daerah tersebut.

Wanita yang beruntung itu bernama Melba Leggett Barnes. Melba merupakan salah satu korban badai Katrina.

“Dia (Brad) terus bertanya padaku. Apa yang Anda butuhkan? Apakah dia bisa membantu? Tetapi, sebenarnya dia sangat membantu. Bantuannya itu sudah lebih dari cukup. Kalau bukan karena dia dan Yayasan Make It Right, mungkin kita tak akan berada di sini,” kata Melba seperti dikutip dari Showbizspy, Rabu 1 September 2010.

Yayasan Make It Right adalah yayasan milik aktor tersebut. Brad selama ini memang dikenal sebagai selebriti Hollywood yang ringan tangan dan berhati mulia. Brad dan Jolie akan bergerak cepat untuk membantu korban bencana alam.

Melba mengaku sangat berterima kasih kepada ayah enam orang anak itu yang telah membelikannya sebuah rumah untuk berteduh setelah kediamannya dulu sempat porak-poranda karena badai Katrina.

“Brad sangat mencintai New Orleans dan dia adalah pria yang keren. Dia memberikan aku rumah dan aku akan tempati sampai akhir hayatku. Aku sangat berterima kasih untuk itu,” ucapnya.

Tak hanya itu, Melba juga menceritakan Jolie dan Brad memiliki rumah di New Orleans. Melba berharap akan bertemu dengan Jolie dan anak-anaknya. Dia bilang sangat bangga pada pasangan tersebut.

“Saya rasa sangat penting untuk mereka menghabiskan waktu di sini. Agar anak-anak mereka bisa mengetahui sejarah daerah ini,” ujarnya. (umi)

sumber: Finalia Kodrati • VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply