Brad Pitt Ingin Jadi Presiden Amerika0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 24 May 2010 at 8:41am
Brad Pitt

Brad Pitt

Tak puas hanya dikenal sebagai aktor, Brad Pitt berencana untuk melebarkan sayap ke panggung politik. Keputusan Brad Pitt ini mendapat dukungan penuh dari pasangan hidupnya, Angelina Jolie.

“Brad Pitt merasa banyak yang akan dia lakukan di bidang politik,” kata sumber seperti dikutip dari Showbizspy, Senin 24 Mei 2010.

Mantan suami Jennifer Aniston ini merasa dirinya sudah puas menggeluti dunia akting. Ayah enam orang anak ini ingin mencoba sesuatu yang baru yang selama ini belum pernah dia lakukan. Politik menjadi pilihan aktor tampan tersebut. Tak tanggung-tanggung, dia ingin mencalonkan diri sebagai Presiden Amerika Serikat.

“Brad akan mencalonkan diri ke senat dan jika semuanya berjalan dengan baik maka akan meningkat dan ditawarkan menjadi calon presiden 2016,” ucap sumber lagi.

Keinginan Brad Pitt itu sejalan dengan cita-cita Jolie selama ini. Bintang film ‘Tomb Raider’ ini setuju Pitt menekuni dunia politik. Selama ini, Jolie juga disebut-sebut sangat tertarik dengan bidang tersebut. Jolie sudah merasa lelah dengan akting dan ingin memulai karirnya di politik. “Angelina ingin menjadi First Lady,” ujarnya. (mt)

sumber:  Finalia Kodrati• VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply