Brad Pitt Jijik Lihat Jennifer Aniston0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 30 Apr 2010 at 1:08pm
Brad Pitt

Brad Pitt

Brad Pitt akan menikah dengan Angelina Jolie. Walau begitu, aktor itu masih tetap teringat mantan istrinya, Jennifer Aniston. Pitt jijik melihat Jen ‘menawarkan’ diri di majalah.

“Bagi Pitt, kondisi Jen sangat menyedihkan. Pitt jijik melihat Jen ‘menawarkan’ diri dalam pose di majalah Architectural Digest,” tutur sumber yang dilansir Showbizspy, Jumat (30/4/2010).

Di majalah itu, Jen terlihat memamerkan rumah barunya. Juga terdapat wawancara dengan Jen. Entah mengapa, Pitt menilai Jen seperti terlihat ‘menjajakan’ diri di majalah tersebut. “Pitt merasa Jen sudah sangat putus asa. Ini cara yang tepat untuk Jen menarik perhatian Pitt,” imbuh sumber.

Sementara itu, Pitt tetap akan melanjutkan rencana pernikahan dengan Angelina Jolie yang sudah dikencaninya sejak 2005. Tanggal pasti pernikahan belum ditentukan. Namun, Pitt dan Jolie telah menyusun rencana seputar resepsi nanti.

Pasangan yang akrab disapa Brangelina itu tidak akan menyelenggarakan pesta mewah. Mereka hanya akan mengundang sedikit orang yang merupakan keluarga dan teman terdekat. Pitt dan Jolie akhirnya memutuskan menikah setelah didesak Maddox, anak pertama yang diadopsi Jolie dari Kamboja. (ang)

sumber: Rosa Anggreati – Okezone

Read Also
Advertisement

Leave a Reply