Brad Pitt Vampir Terseksi di Hollywood0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 11 Jul 2010 at 7:44pm
brad_pitt

brad_pitt

Popularitas Robert Pattinson semakin mencuat bak roket sejak memerankan vampir ganteng bernama Edward Cullen di film ‘Twilight’. Peran sebagai vampir itu membuat aktor ini menjadi idola baru di dunia akting Hollywood.

Tetapi, ketenarannya itu tak mampu menggeser posisi Brad Pitt. Kekasih Angelina Jolie itu justru terpilih sebagai vampir terkeren di Hollywood.

Untuk gelarnya tersebut, pria enam orang anak ini mampu mengalahkan popularitas Robert Pattinson sebagai Edward Cullen dalam film ‘Twilight’ yang meraih sukses di seluruh dunia tersebut.

Brad Pitt telah menunjukkan taringnya jika dirinya masih diperhitungkan dalam jagat hiburan Hollywood meski semakin banyaknya bintang-bintang baru yang bermunculan.

Pitt mendapatkan 44 persen suara dari 1000 orang yang mengikuti polling tersebut. Pitt hanya unggul satu persen dari aktor asal Inggris tersebut. Aktor yang akrab disapa Rob itu harus puas berada di posisi kedua. Demikian seperti dikutip dari Aceshowbiz, Minggu 11 Juli 2010.

Sedangkan di posisi ketiga terdapat nama aktor Kiefer Sutherland untuk perannya sebagai remaja yang menggigit leher dalam “The Lost Boys”, Lalu di susul Gary Oldman dalam film ‘Dracula’ serta “Blade” Wesley Snipes.

Bahkan baru-baru ini, Brad Pitt bersama sejolinya Angelina Jolie dilaporkan muncul di Comic Con tahun ini di San Diego. Menurut LA Times, Pitt dan Jolie masing-masing akan mempresentasikan film mereka film “Megamind” dan “Salt” pada hari pembukaan, tanggal 22 Juli mendatang. (sj)

sumber: Finalia Kodrati, Lutfi Dwi Puji Astutiā€¢ VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply