Britney Dituding Lakukan Pelecehan Seksual0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 15 Sep 2010 at 2:03pm
Britney Spears

Britney Spears

Britney Spears kembali menjadi sorotan. Penyanyi papan atas ini harus berhadapan dengan kasus hukum berkaitan dengan tuntutan dari mantan bodyguard-nya, Fernando Flore.

Pria yang juga mantan polisi ini mengajukan gugatan atas tuduhan pelecehan seksual terhadap pelantun ‘Womanizer’ tersebut. Tuntutan Fernando Flore ini diajukan ke Pengadilan Tinggi Los Angeles. Saat ini, Fernando telah berhenti menjadi pengawal pribadi Britney. Demikian seperti dikutip dari Showbizspy, Rabu 15 September 2010.

Pria berusia 29 tahun ini menuding janda dua anak tersebut sengaja melakukan pelecehan seksual terhadap dirinya. Fernado mengaku syok dan menganggap perbuatan mantan majikannya itu sangat menjijikkan.

Tak hanya itu, dalam gugatannya ke pengadilan, Fernando juga mengklaim Britney sempat melakukan perbuatan yang berhubungan dengan seks di depan pria tersebut.

Britney tak tinggal diam dengan tudingan mantan pengawalnya tersebut. Ia bertekad untuk membuktikan jika tuduhan itu salah dan ia harus membayar ganti rugi terhadap Britney. (sj)

sumber: Finalia Kodrati • VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply