Britney Spears Paksa Pacar untuk Menikahinya0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 30 Jul 2010 at 8:20pm
Britney Spears

Britney Spears

Britney Spears termasuk artis yang mudah terpancing emosi. Dan dia juga tak berusaha untuk meredam emosinya tersebut. Dia membiarkan emosinya itu mengikuti dirinya.

Kali ini, dia menggunakan emosinya saat meminta kekasihnya untuk segera menikahi dirinya. Britney memaksa Jason Trawick, kekasihnya melamar dirinya.

Tetapi, sikap bawel-nya itu disebut-sebut membuat sang kekasih tak nyaman dan merasa terganggu dengan permintaan Britney tersebut. Jason benar-benar tak bisa menerima sikap Britney yang dianggapnya terlalu banyak menuntut tersebut.

“Ini adalah hal besar bagi Britney dan Jason. Tetapi pembicaraan soal pernikahan itu mengganggu Jason dan itu sangat mengganggunya,” kata sumber seperti dikutip dari Showbizspy, Jumat 30 Juli 2010.

Jason mengaku belum siap untuk terikat pernikahan dengan penyanyi bermasalah tersebut. Dia merasa ini bukanlah saat yang tepat untuk melanjutkan hubungannya dengan Britney ke jenjang pernikahan.

Tetapi, Jason memang sudah merasa nyaman dengan pelantun ‘Womanizer’ tersebut, tetapi untuk menikah, dia masih membutuhkan waktu untuk berpikir.

“Jason tak yakin ini adalah waktu yang tepat,” ucapnya.

Beberapa waktu lalu, Jason memperkenalkan kedua orangtuanya kepada janda dua anak tersebut. Britney sangat menikmati pertemuan itu. Dia diterima dengan baik oleh keluarga Jason. (pet)

sumber: Finalia Kodrati • VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply