Britney Spears Rekrut Kekasih Kembali0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 25 Jan 2011 at 12:34pm
britney_spears

britney_spears

Setelah beberapa bulan lalu sempat memecat Jason Trawick sebagai personal agennya, Britney Spears atau yang akrab disapa Brit ini akhirnya memutuskan untuk memperkerjakan kembali pria yang menjadi kekasihnya itu.

Pelantun ‘Toxic’ ini tiba-tiba berubah pikiran dan ingin merekrut Trawick kembali untuk bekerja di kantor agency William Morris Endeavor Entertainment (WMEE).

Namun Trawick merasa berat jika harus menangani Brit sebagai kekasih sekaligus klien, untuk itu ia meminta bantuan pada beberapa bawahannya untuk ikut mengurusi pekerjaan sang diva pop.

“Trawick akan memiliki tim khusus untuk menangani Brit secara khusus. Dia tidak sendirian, karena akan ada divisi baru dalam agency perusahaan Britney. Trawick hanya akan mengurusi job Brit dalam film,” ucap sumber dari Us Weekly.

Jason Trawick direkrut kembali ke dalam perusahaan, karena keluarga Brit sangat percaya Trawick dapat menangani dan mengambil keputusan terbaik untuk kelangsungan karir sang artis.

Belum lama ini, Brit dan Trawick dikabarkan telah bertunangan. Hal ini terlihat dari cincin yang tersemat di jari manis Brit saat merayakan natal tahun lalu. Namun, penyanyi ‘Oops I Did It Again’ ini belum mau angkat bicara soal pertunangan tersebut.

sumber : Irina Damayanti vivanews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply