Buka Resto, Revalina Dikomplain Konsumen0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 02 Oct 2011 at 12:47pm
revalina-s-temat

revalina-s-temat

Gemar menyantap makanan Jepang membuat Revalina S. Temat berbisnis restoran Jepang, Takigawa, di kawasan Bintaro.

“Aku kan suka makanan Jepang. Aku suka makanan Takigawa. Terus aku pikir kenapa aku enggak buka restoran Takigawa saja. Aku memutuskan itu karena aku ingin apa yang aku dapatkan bisa aku hasilkan lagi buat orang-orang,” ungkap Revalina saat dijumpai di kawasan Depok, Jawa Barat, Sabtu (1/10/2011).

Terjun ke dunia bisnis merupakan hal asing bagi Revalina. Ini kali pertama mantan pacar Ringgo Agus Rahman itu memutar uang untuk bisnis. Tak ingin bisnisnya gagal, Reva rajin terjun langsung meninjau restoran. Menurutnya, cara itu merupakan jurus utama untuk memikat pelanggan.

“Cara aku memuaskan pelanggan yang datang biasanya aku akan greeting mereka, gimana makanannya? Rasanya enak enggak? Mereka tuh pasti senang kalau didatangi owner-nya langsung. Jadi ada nilai plus. Insya Allah, itu yang membuat mereka datang lagi. Sebisa mungkin kita layani mereka dengan baik,” ujar bintang film Perempuan Berkalung Sorban itu.

Berbisnis tak selalu mulus. Reva pernah menuai komplain dari pelanggan. “Karena kita baru buka, karyawan masih baru juga. Kita pernah dikomplain costumer yang datang karena pesanannya lama. Ya, aku langsung minta maaf, dan aku ajak ngobrol. Pembeli adalah raja. Aku ingin costumer juga savety-lah,” ungkapnya.

Beruntung, artis cantik ini memiliki keluarga yang selalu mendukung sehingga banyak masukan yang bisa dia terima. Kebetulan, keluarganya juga penggemar berat Takigawa.

“Keluarga aku kebetulan menyukai Takigawa, sehingga selalu mendukung dan memberikan masukan. Kalau aku datang ke sana kadang-kadang mama ikut. Terus melihat apa yang aku lakukan di sana. Misalnya, greeting tamu. Jadi benar-benar mereka sangat mendukung,” ujarnya.

sumber : okezone Egie Gusman

Read Also
Advertisement

Leave a Reply